KHAN YUNIS, Jumat, 19 Januari 2024 (Spirit of Aqsa) – Sejumlah warga sipil tewas secara tragis dan lainnya terluka tadi malam dalam rentetan serangan udara dan artileri Israel yang menargetkan kota Khan Yunis di selatan Gaza.

Sumber lokal melaporkan bahwa setidaknya empat warga sipil tewas dalam penembakan Israel yang menargetkan sebuah rumah milik keluarga Kazemi di lingkungan barat Khan Yunis. Sementara itu, pasukan pendudukan terus melakukan penembakan intensif di sekitar Rumah Sakit Al-Amal di kota tersebut. Mereka juga menargetkan pusat kota dengan beberapa serangan udara dan tembakan artileri.

Kemarin malam, beberapa warga sipil tewas, dan lainnya terluka dalam serangan udara Israel terhadap sebuah bangunan tempat tinggal di wilayah barat Kota Gaza. Selain itu, jenazah empat syuhada dalam serangan udara di Khan Yunis, diangkut ke Rumah Sakit Eropa. Secara bersamaan, pasukan pendudukan Israel menembakkan bom fosfor putih di daerah Qizan al-Najjar di selatan Khan Yunis, dan melakukan penembakan di dekat Rumah Sakit Abu Yousef al-Najjar di timur Rafah di Gaza selatan.

Selain itu, pasukan pendudukan mengepung beberapa sekolah yang menampung ribuan pengungsi di sebelah barat lingkungan Tal Al-Hawa di Kota Gaza. Sementara itu, pasukan penjajah Israel yang menyerang terus melakukan peledakan dan penghancuran besar-besaran di seluruh blok pemukiman di kota Bani Suheila di sebelah timur Khan Yunis. (Wafa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here