Spirit of Aqsa|Al-Quds – Pengacara Palestina Khaled Zabarqa menyerukan warga Al-Quds juga penduduk Palestina jajahan 48 pentingnya solidaritas kehadiran permanen dan tinggal di Masjid Al-Aqsa sambil tetap melakukan proses pencegahan terhadap virus Corona.

Zebarqa yang termasuk dalam anggota tim pengacara pembela Sheikh Raed Salah dalam pernyataan kepada Pusat Informasi Palestina mengatakan, Israel menerapkan kebijakan Yahudisasi terhadap Masjid Al-Aqsa dan kota Al-Quds terjajah.

Pengacara ini mengkonfirmasikan, ada kekhawatiran bila Israel mengeksploitasi masalah penyebaran virus Corona untuk meningkatkan yahudisasi di Al-Quds. mengulangi seruannya untuk tidak meninggalkan Masjid Al-Aqsa

Pada hari Ahad lalu otoritas Zionis memanggil Zebarka untuk diperiksa atas dukungannya terhadap Masjid Al-Aqsa melalui publikasi-publikasi di media sosial.

Mereka ingin ikut campur tangan dalam pola pikir kita, dalam keyakinan kita, dalam sikap keagamaan dan politik kita, kata Zubarqa, sesaat setelah penyelidikan terhadap dirinya selesai.

Masjid Al-Aqsa mengalami penodaan berulang kali dari Israel dan para pemukimnya, terkait rencana mereka untuk membagi Al-Aqsha baik secara waktu maupun tempat. (PIC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here