Spirit of Aqsa, Palestina- Sebanyak 25 tentara penjajah Israel dan ekstrimis Yahudi tewas dalam berbagai operasi perlawanan pejuang Palestina yang terjadi di seluruh wilayah Palestina sejak awal 2022.

Media lokal Israel, Yediot Israel melaporkan, 25 tentara dan pemukim Israel tewas dalam berbagai operasi Palestina yang terjadi di Tepi Barat, Jalur Gaza dan Al-Quds.

Di sisi lain, Kementerian Kesehatan Palestina menyatakan bahwa 177 warga Palestina tewas oleh tembakan peluru tentara Israel di Jalur Gaza dan Tepi Barat sejak awal tahun ini.

Kementerian Kesehatan menambahkan, dalam pernyataannya, bahwa jumlah korban syahid Palestina naik menjadi 177 setelah gugurnya pemuda Tamer Al-Kilani di daerah Nablus.

Dia menunjukkan bahwa di antara para martir adalah 51 martir di Jalur Gaza selama operasi militer terakhir pada Agustus 2022.

Dalam beberapa tahun terakhir, Palestina menjadi saksi pertumbuhan perlawanan rakyat yang dilakukan dan direncanakan oleh orang-orang Palestina terhadap patroli pendudukan dan tentaranya yang dikerahkan di Tepi Barat dan kota Al-Quds, tanpa mobilisasi atau dorongan organisasi sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here