Spirit of Aqsa, Palestina- Penjajah Israel menangkap seorang pejuang Palestina di Universitas Birceit, Osaid Qaddoumi, di daerah Umm Al Sharayet, Ramallah.

Pasukan penjajah Israel mengejar Qaddoumi dan lalu menabrak pemuda tersebut dengan mobil. Setelah itu, para penjajah menculik Qaddoumi, dan membawanya ke tempat yang dirahasiakan.

Selain itu, pada Ahad malam (14/8), pasukan penjajah Israel menangkap seorang pemuda (yang identita diketahui) di pos pemeriksaan Za’tara, selatan Nablus. Ini didahului dengan penangkapan seorang warga dari Hebron setelah dia memukulinya, saat mereka menyerbu rumah Gubernur Yerusalem.

Pasukan penjajah Israel menangkap Karam Fakhri El-Din Masouda, 40, di Kota Tua Hebron, dan memukulinya dengan kejam sebelum ditangkap. 

Pasukan penjajah Israel juga menyerbu rumah Gubernur Yerusalem, Adnan Ghaith, di kota Silwan, selatan Masjid Al-Aqsha. Ini adalah kedua kalinya pasukan pendudukan menyerbu rumah Ghaith dalam waktu kurang dari seminggu.

Patut dicatat, Pengadilan penjajah Israel mengeluarkan keputusan pada tanggal empat Agustus, yang memberlakukan tahanan rumah pada Gubernur Ghaith, tanpa menentukan jangka waktu untuk keputusan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here