Spirit of Aqsa, Jalur Gaza- Pakar militer dan strategis, Mayor Jenderal Fayez Al-Duwairi, menegaskan, pejuang Palestina di Jalur Gaza mengetahui cara mengatur pertempuran dan menjadikan Gaza sebagai neraka bagi militer Israel. 

Dia menambahkan, perlawanan Palestina di Gaza mampu meluncurkan roket dan mengarahkan serangan rudal ke wilayah yang diduduki Israel. Ada penggunaan sistem rudal yang dikontrol oleh pejuang Palestina, karena  siapa pun yang memimpin pertempuran harus membuat perhitungan berdasarkan skenario terburuk yang diperkirakan, yaitu intensitas pertempuran di Gaza dan waktu untuk pertempuran.

Dia menunjukkan pejuang Gaza saat ini meluncurkan lusinan rudal dan dalam kelompok terpisah pada sasaran tertentu. Mereka ingin mengirim pesan bahwa mereka masih ada, mempunyai persediaan dan siap berperang.

Dia mengatakan, pertempuran antara pejuang dan tentara penjajah Israel  masih berlanjut di dekat Jalan Al-Jalaa, dan terdapat pertempuran yang sangat sengit di kamp Pantai. Meskipun demikian beberapa kelompok masih bertempur di beberapa titik serangan yang dimasuki tentara  penjajah Israel pada hari kedua atau ketiga serangan darat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here