Spirit of Aqsa, Gaza– Jurubicara Brigade Al-Qassam, Abu Ubaida, mengungkapkan, pejuang Hamas siap menghadapi penjajah Israel jika benar ingin melakukan invasi darat. Dia menyebut Gaza hanya akan menjadi kuburan bagi tentara Israel.

“Ancaman untuk memasuki wilayah ini tidak mengintimidasi kami, dan kami siap menghadapi kekuatan brutal apa pun. Gaza hanya akan menjadi kuburan bagi penjajahnya, dan pasirnya akan menelan Anda,” kata Abu Ubaida dalam konferensi pers, Senin malam (16/10).

“Masuknya Anda ke daerah kami akan menjadi peluang baru untuk meminta pertanggungjawaban Anda atas kejahatan yang Anda lakukan dalam beberapa hari terakhir,” lanjutnya.

Selain itu, Abu Ubaida menyampaikan rasa hormat kepada para pejuang Al-Qassam dan masyarakat yang bangkit melawan agresi militer Israel. Dia juga memberi hormat kepada aktivis media yang terus menyuarakan kebenaran.

Dia menunjukkan, tentara Israel sengaja melancarkan serangan brutal terhadap rakyat Gaza, alih-alih menghadapi para pejuang di lapangan.

“Musuh tidak menyangka bahwa pasukan Arab yang terkepung di Gaza akan memberikan pukulan paling keras dalam sejarahnya,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here