Spirit of Aqsa, Palestina– Tentara penjajah Israel kembali menembak mati seorang warga Palestina dalam operasi militernya di wilayah Tepi Barat. Satu warga Palestina yang syahid diidentifikasi sebagai seorang pemuda berusia 18 tahun, yang kehilangan nyawanya setelah terkena tembakan di bagian kepala.

Seperti dilansir Reuters, militer penjajah Israel melepas tembakan ke remaja itu yang dituduh jadi tersangka yang menembaki dan melemparkan peledak juga bebatuan ke arah tentara-tentara yang beroperasi di sekitar kota Tulkarm, Tepi Barat.

Kementerian Kesehatan Palestina, dalam pernyataan terpisah, mengidentifikasi warga Palestina yang syahid sebagai Mahmoud Abu Sa’an yang baru berusia 18 tahun. Disebutkan bahwa Abu Sa’an syahid usai terkena tembakan di bagian kepalanya dalam insiden di Tulkarm.

Laporan kantor berita resmi Palestina, WAFA, menyebut insiden itu terjadi saat operasi militer penjajah Israel digelar di sebuah kamp pengungsi setempat, yang memicu konfrontasi antara tentara Israel dan warga Palestina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here