Spirit of Aqsa, Palestina- Para ekstremis Yahudi memasang rumah-rumah mobil, karavan, dan mendirikan kandang sapi, di “Lembah Umm Al-Qaba” di Lembah Yordan utara. Sementara itu pasukan penjajah Zionis Israel menyerang seorang pemuda karena gambar di kaosnya.

Moataz Bisharat, pejabat yang bertanggung jawab atas masalah permukiman Yahudi di propinsi Tubas, menyatakan bahwa para pemukim pendatang Yahudi mendirikan karavan, mendirikan kandang sapi, dan menyambungkan saluran air sepanjang 5 kilometer ke situ, di tengah-tengah kekhawatiran akan upaya mendirikan koloni permukiman Yahudi baru di Lembah Yordan.

Selain itu, pasukan penjajah Zionis Israel memukuli Omar Hamdan Jaradat, di pintu masuk kota Sa’ir, timur laut Hebron.

Pasukan penjajah Zionis Israel menyerang pemuda Palestina Omar Hamdan dengan dalih mengenakan blus bergambar senapan. Akibat serangan tersebut, pemuda tersebut mengalami lebam-lebam.

Di sisi lain, pada Sabtu malam, terjadi bentrokan dengan pasukan pendudukan Zionis Israel Israel di desa Nabi Saleh dan Aboud, sebelah utara Ramallah.

Perlawanan terjadi di kawasan Jabal Nabi Saleh, di mana tentara penjajah Zionis Israel menembakkan bom gas beracun ke arah warga dan rumah mereka, serta menutup gerbang menuju desa tersebut.

Dalam konteks yang sama, bentrokan pecah dengan tentara penjajah Zionis Israel di pintu masuk desa tetangga Aboud, dan tidak ada korban luka yang dilaporkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here