Spirit of Aqsa, Palestina- Sayap militer Gerakan Hamas, Brigade al-Qassam berhasil menguasai drone penjajah zionis Israel selama agresi Israel baru-baru ini. Hal tersebut membuat Al-Qassam bisa mengakses sensitif miliki zionis Israel.

 “Dengan pertolongan Allah, selama agresi Israel baru-baru ini terhadap Jalur Gaza pada Jumat pagi tanggal 05 Rajab 1444 H bertepatan dengan tanggal 27 Januari 2023 M, Brigade al-Qassam berhasil menguasai drone Zionis yang sedang dalam misi khusus di dalam Jalur Gaza,” demikian pernyataan resmi Brgade al-Qassam.

“Insinyur kami dapat menangani drone tersebut dan mengekstraksi informasi penting dan sensitif tentang pasukan musuh darinya,” lanjut pernyataan tersebut.

Setelah pengungkapkan oleh Brigade al-Qassam tersebut, jurubicara tentara penjajah Zionis Israel menegaskan, sebuah drone pasukan militer Israel jatuh di wilayah Jalur Gaza selama kegiatan dua operasi selama akhir pekan lalu.

Radio tentara penjajah Zionis Israel mengatakan bahwa ada ketakutan di kalangan keamanan dan militer Israel akan kebocoran informasi dari drone yang jatuh tersebut.

Jum’at (27/1) pag lalu, pesawat penjajah Zionis Israel melancarkan serangan di Jalur Gaza, beberapa jam setelah pembantaian di kamp pengungsi Jenin, yang mengakibatkan 10 warga Palestina gugur. Serangan tersebut dibalas oleh perlawanan Palestina dengan menembakkan roket ke daerah Israel di pinggiran Jalur Gaza dan pasukan pertahanan al-Qassam menghadang drone-drone Israel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here