Spirit of Aqsa, Palestina- Tentara penjajah Israel (IDF) menangkap 22 warga Palestina di AL-Quds dan Tepi Barat pada Selasa (22/11). Mereka juga menggeledah rumah warga Palestina yang menjadi korban penangkapan.

Mengutip palinfo, tentara penjajah Israel menyerbu kota Silwad, Ramallah timur. Di kota itu, IDF menangkap eks tawanan Mahmud Ahid Hamid dan Abdul Raziq Iyad Hamid. Sebelum ditangkap, rumah keduanya digeledah dan diinterogasi di dalam rumah.

Serbuan juga dilakukan pasukan Israel ke desa Der Abu Misy’al barat, dan menangkap dua orang bersaudara, Qushai Isa Rabi dan Adi Rabi. Para penjajah lalu membawa dua warga tersebut ke suatu tempat yang tak diketahui. Pasukan Israel juga memasang barikade militer di gerbang desa bagian utara, dan menghambat masuknya warga ke desa tersebut.

Pasukan Israel menangkap eks tawanan Khalid Nawabit, usai menggeledah rumahnya di kota Barqa, Ramallah timur, dan seorang remaja dari kamp Balathah Nablus timur, Tepi Barat utara.

Menurut sumber di lokasi, pasukan Israel menyerbu kamp Balathah, dan menangkap seorang remaja, Umar al-Qathawi (16) usai menggeledah rumah keluarganya.

Biro media urusan tawanan menyatakan, pasukan Israel menangkap sejumlah warga, yaitu Isham Ziyad Abul Haija dari Yamun, Jenin barat. Ahmad Barahimah dari Anza Jenin selatan, Said Abdu Sidr dan Yusuf Adnan al-Idah dari Hebron.

Juga menangkap Yunus Ghazi Audah dari Tulkarm, Khalid Murad Marie dari Bal’a Tulkarm timur, Firas Haikal dan Khalil Firash dari Anata Al-Quds timur, dan seorang remaja Adam Mundzir al-Rajbi, Malik al-Rajbi, serta Husain Dar Isa dari Al-Quds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here