Spirit of Aqsa, Palestina – Pasukan pendudukan penjajah Israel menembakkan dua peluru ke kapal nelayan Palestina di lepas pantai laut Jalur Gaza. Namun serangan ini tidak menimbulkan korban. Serangan ini dilakukan dengan dalih untuk menggagalkan “ancaman keamanan”.

Zakaria Bakr, koordinator komite nelayan Palestina, kepada kantor berita Arab Quds Press, mengatakan, “Hari ini (Senin, red), sebuah kapal perang penjajah Israel menembakkan dua peluru di dekat sebuah kapal nelayan Palestina di laut dan wilayah tengah Jalur Gaza.”

Dia menambahkan, serangan tersebut tidak mengakibatkan kerusakan atau korban jiwa di pihak nelayan Palestina.

Tentara pendudukan Israel, mengklaim bahwa serangan yang dilakukan pada Senin siang itu adalah untuk menggagalkan apa yang mereka gambarkan sebagai “ancaman maritim” di lepas pantai Jalur Gaza.

Juru bicara militer penjajah Israel mengklaim dalam sebuah pernyataannya, “Pasukan angkatan laut Israel memantau adanya aktivitas maritim hari ini di laut lepas Jalur Gaza.

Juru bicara militer penjajah Israel menyatakan, peristiwa ini berpotensi menjadi ancaman bagi kapal-kapal angkatan laut milik militer penjajah Israel, sehingga pasukan Israel menggagalkan ancaman tersebut, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here