Spirit of Aqsa- Media Israel melaporkan, sekelompok peretas berhasil meretas beberapa situs olahraga Israel dan menampilkan gambar Abu Ubaidah, juru bicara Al-Qassam.

Saluran berita Israel ke-14 mengonfirmasi bahwa peretas tersebut mengakses situs olahraga Israel dan menempatkan gambar Abu Ubaidah serta ungkapan yang menentang Israel dan perang di Gaza di halaman-halaman situs yang diretas.

Laporan menyebutkan bahwa peretasan tersebut terjadi pada hari di mana Israel memperingati satu tahun sejak serangan 7 Oktober tahun lalu.

Sumber-sumber Israel menyatakan bahwa serangan ini mencakup beberapa situs olahraga, termasuk situs resmi klub “Maccabi Tel Aviv” serta federasi bola basket, bola tangan, dan renang. Mereka juga menambahkan tulisan seperti “Gaza selamanya, perang dimulai… bersiaplah.”

Abu Ubaidah sebelumnya telah menyerukan dalam sebuah pernyataan video yang disiarkan oleh Al Jazeera, yang disampaikan pada hari Senin, untuk melakukan “serangan siber terbesar terhadap musuh oleh para ahli perang elektronik,” dalam rangka memperingati satu tahun operasi Taufan Al-Aqsa melawan pendudukan Israel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here