Spirit of Aqsa- Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, pada Rabu malam (2/10/2024) merilis rekaman serangan jebakan terhadap pasukan Israel di timur Kota Rafah, Jalur Gaza selatan.

Rekaman tersebut menunjukkan serangan terhadap tentara dan kendaraan militer Israel, yang menyebabkan kehancuran besar, di tengah pertempuran sengit di wilayah Hay Tanur, timur Rafah.

Brigade Al-Qassam terus mendokumentasikan operasi mereka melawan pasukan Israel dan kendaraan militer Israel di berbagai garis pertempuran sejak dimulainya invasi darat pada 27 Oktober. Video yang dirilis menampilkan banyak detail mengenai operasi yang dilakukan terhadap pasukan Israel.

Sejak 7 Oktober lalu, tentara Israel, dengan dukungan Amerika Serikat dan Eropa, terus melancarkan serangan terhadap Jalur Gaza. Pesawat-pesawat tempur Israel membombardir area di sekitar rumah sakit, bangunan tinggi, dan rumah-rumah warga sipil Palestina, menghancurkannya di atas kepala para penghuninya. Mereka juga memblokade pasokan air, makanan, obat-obatan, dan bahan bakar ke Gaza.

Serangan brutal Israel ini telah menyebabkan lebih dari 41.689 warga Palestina gugur, lebih dari 96.625 lainnya terluka, dan 90% penduduk Gaza mengungsi, menurut data dari PBB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here