Spirit of Aqsa- Al-Qassam menayangkan rekaman eksklusif dari serangan jebakan yang mereka lakukan terhadap pasukan Israel di daerah Al-Qarara, timur laut Khan Younis, Gaza Selatan.

Seorang pejuang Al-Qassam menjelaskan, 23 tentara Israel memasuki bangunan yang menjadi sasaran, sementara pasukan khusus Israel telah berada di salah satu ruangan sebelumnya.

Pejuang Al-Qassam memperkirakan bahwa pasukan pendudukan akan datang ke area setelah serangan terhadap bangunan tersebut, di mana mereka berencana menggunakan bahan peledak yang dipasang di salah satu terowongan.

Setelah pengamatan yang teliti, pejuang Al-Qassam meluncurkan dua roket anti-bunker ke rumah tersebut, yang terlihat mengenai sasaran secara langsung dan menyebabkan kebakaran.

Selanjutnya, tentara Israel mendekati lokasi terowongan yang telah dipasang bahan peledak, dan terowongan tersebut kemudian diledakkan.

Sebelumnya hari ini, Al-Qassam menyatakan bahwa mereka telah melancarkan jebakan yang menargetkan pasukan Israel yang berlindung di sebuah rumah dengan dua roket—satu roket anti-bunker dan satu roket anti-personel.

Al-Qassam menambahkan bahwa terowongan yang telah dipasang bahan peledak meledak saat pasukan Israel yang berjumlah lima orang mendekati lokasi, menyebabkan korban tewas dan luka di area Al-Qarara.

Al-Qassam terus melancarkan serangan terhadap kendaraan militer Israel dengan roket anti-tank, serta pasukan infanteri Israel dengan bahan peledak dan roket anti-personel, selain melakukan jebakan yang sukses dan operasi penembakan serta serangan di area keberadaan pasukan Israel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here