Spirit of Aqsa, Palestina – Dua orang seniman grafity Palestian Iyad dan Hamada membuat sebuah karya seni untuk Indonesia, mereka turut memeriahkan HUT RI ke-75 sekaligus memperlihatkan rasa cinta dan terima kasihnya untuk Indonesia.

Karya seni tersebut bertuliskan “Indonesia Maju Palestina Bersama, One Love, One Spirit, One Dream” yang dibuatnya pada  permukaan tembok.

Iyad menuturkan rasa terima kasihnya kepada Indonesia yang telah membantu warga Palestina baik di Gaza maupun di Tepi Barat sehingga mereka masih bertahan hidup dalam penjajahan. Kedermawanan masyarakat Indonesia sudah tak asing bagi mereka. 

Masyarakat Indonesia selalu memberikan rasa bahagia ke dalam hati anak-anak Palestina di Gaza. Mereka berharap karya seni sederhana itu bisa sedikit memberikan rasa bahagia ke dalam hati masyarakat Indonesia.

Unggahan tersebut membuat banyak netizen terharu, berbagai komentar mereka bubuhkan pada postingan tersebut. Tak lupa mengucapkan terima kasih untuk warga Palestina.

Seperti diungkapkan pemilik akun Risky Slleh. Ia mencuit “Gw merinding Cukk, semoga saudara kita yang di Palestina sehat-sehat. Amin yar Rabb,” ucap dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here