Spirit of Aqsa, Gaza – Penjajah Israel kembali berulah. Otoritas pencaplok tanah Palestina itu membombardir Jalur Gaza pada Sabtu, (15/8). penjajah Israel menggunakan pesawat tanpa awak dan pesawat tempur.

Penjajah Israel menargetkan lokasi di utara, tengah, dan selatan Gaza, termasuk pelabuhan laut baru di Khan Yunis dan lahan pertanian di Bureij, Beit Hanoun, dan Beit Lahya.

Dalam serangan itu, seorang wanita dan anak berusia 3 tahun menjadi korban dalam serangan berbeda di Gaza tengah dan utara. Kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit Shuhada ‘Al Aqsa.

Melansir Qudsnews, bocah 3 tahun itu terluka dalam serangan penjajah Israel di tengah-tengah rumah warga sipil di timur kamp pengungsi Al-Bureij. Sementara, wanita mendapat luka ringan saat penjajah Israel melancarkan serangan di lahan pertanian di Izbet Beit Hanoun di Gaza utara.

Tentara Israel juga menyerang lahan pertanian di Beit Lahya beberapa kali, sementara artileri dan drone Israel menargetkan barat laut Beit Lahya.

Pelabuhan laut baru juga menjadi sasaran dengan beberapa serangan, menyebabkan kerugian material yang besar.

Penjajah Israel Gempur Gaza Dua Malam Berturut-Turut

Penjajah Israel melakukan serangan udara di wilayah Gaza selama dua malam berturut-turut. Di Rafah, artileri Israel menargetkan pos pengamatan perlawanan. Pos pengamatan lain di Khan Yunis juga menjadi sasaran.

Pesawat tempur Israel juga menargetkan lahan pertanian di lingkungan Shuja’iyyah di Gaza timur. Kemudian, penjajah Israel juga menarget daerah Al Farahin di timur Khan Yunis dengan empat bom dan menargetkan lokasi lain di timur Rafah.

Selain itu, penjajah juga menarget beberapa lokasi sipil, termasuk sekolah UNRWA di Gaza barat. Penjajah juga menutup perlintasan perbatasan Erez, menyetop bahan bakar, dan menyempitkan zona penangkapan ikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here