Spirit of Aqsa, Gaza- Brigade Al-Qassam melancarkan serangan rudal ke lokasi tentara Israel di perbatasan Jalur Gaza. Serangan rudal tersebut merupakan tanggapa atas agresi udara zionis Israel yang merenggut 337 nyawa warga sipil Gaza.

Brigade Al-Qassam mengumumkan pemboman lokasi tentara Israel di Ashkelon, wilayah yang dirampas Israel dari Palestina. Pemboman tepat mengenai posisi tentara di Makas “Sufa” dengan mortir.

Brigade Al-Quds juga mengumumkan pemboman Beersheba dengan rentetan rudal. Mereka juga mengarahkan rudal ke Tel Aviv sebagai bentuk perlawanan atas kezaliman penjajah Israel. selain itu, rudal juga mengenai markas tentara Israel di lokasi “Erez”, dan mengebom kendaraan tentara Israel yang menembus wilayah Al-Amrika di barat laut Beit Lahia.

Brigade Al-Qassam mengatakan dalam sebuah pernyataan militer: Al-Qassam membom pangkalan “Zikim” dengan salvo rudal sebagai tanggapan atas pembantaian Zionis terhadap warga sipil. Ia juga mengumumkan pemboman konsentrasi musuh di kompleks “Miftahim” dengan salvo rudal.

Sementara itu, Brigade Al-Quds mengumumkan bahwa mereka telah menargetkan tempat parkir kendaraan dan lokasi Nahal Oz dengan mortir pada pukul 1:30 siang.

Tadi malam, Brigade Al-Qassam dan Brigade Al-Quds mengumumkan bentrokan melawan pasukan tentara Israel selama upaya mereka untuk maju melalui darat di timur Bureij dan Jalur Gaza utara.

Pada Jumat malam (27/10), pasukan penjajah Israel memutus komunikasi dan internet dari Jalur Gaza, sekaligus melancarkan serangan intensif dan terus menerus selama berjam-jam, yang menyebabkan puluhan orang menjadi korban jiwa dan luka-luka.

Sumber: Palinfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here