Spirit of Aqsa | Pasukan pendudukan penjajah Zionis menangkap seorang pemuda Palestina, setelah dia ditembak di kota Tuqu’, tenggara Betlehem, di wilayah selatan Tepi Barat yang diduduki penjajah Israel, 20/4.

Menurut sumber setempat, pemuda Palestina terluka setelah ditembak pasukan penjajah Israel yang menyergapnya di pintu masuk barat kota. Belum diketahui kondisi luka korban dan identitasnya.

Sumber Palestina ini mengatakan bahwa pasukan pendudukan penjajah israel membawa pemuda tersebut ke tujuan yang tidak diketahui.

Sebelumnya, pada Senin malam, pasukan pendudukan penjajah Israel menyampaikan surat pemberitahuan penghentian pekerjaan pembangunan sebuah masjid yang sedang dibangun di desa Kordala, di Lembah Yordan utara.

Ghassan Fakiha, kepala Dewan Desa Kardala, mengatakan bahwa otoritas penjajah Israel menyampaikan surat pemberitahuan penghentian pekerjaan di Masjid Ibadurrahman di desa tersebut, yang ditangguhkan sampai empat bulan ke depan, dengan alasan tidak ada perizinan.

Dia menambahkan bahwa masjid yang dibangun dari “batu bata” ini terdiri dari dua lantai, di atas lahan seluas 250 meter persegi.(PIC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here