Spirit of Aqsa, Palestina- Pasukan penjajah Israel menembak dan membunuh seorang remaja Palestina. Hal itu terjadi dalam serangan tentara zionisi Israel di sebuah kamp pengungsi di Tepi Barat utara.

Mengutip Associated Press, Kementerian Kesehatan Palestina mengungkap remaja tersebut bernama Mahmoud al-Aydi yang berusia 17 tahun. Dia syahid akibat luka tembak di kepala.

Pada Selasa pagi, militer penjajah Israel mengaku pihaknya melakukan serangan di Tepi Barat yang diduduki semalaman. Selama operasi di kamp pengungsi Faraa dekat kota Tubas di timur laut, mereka menembaki seorang Palestina yang mendekati pasukan dengan alat peledak.

Sementara itu, di kota Hebron, Tepi Barat selatan, sebuah video yang diambil oleh seorang jurnalis Amerika menunjukkan seorang tentara penjajah Israel mendorong seorang aktivis Palestina ke tanah dan kemudian menendangnya. Video itu viral di media sosial hingga mencuat dorongan agar militer penjajah Israel memenjarakan tentara tersebut selama 10 hari

Kematian remaja itu adalah yang terbaru dalam hampir setahun lonjakan kekerasan Israel-Palestina yang tidak menunjukkan tanda-tanda mereda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here