Spirit of Aqsa, Palestina- Seorang polisi zionis Israel tewas ditabrak mobil yang dikemudikan remaja Palestina di sebuah pos pemeriksaan di wilayah jajahan Israel. Polisi itu bernama Mayor Barak Meshulam, seorang polisi zionis Israel berusia 29 tahun yang tinggal di kota Kfar Saba.

Meshulam ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan. Sementara, mobil yang menabrak ditinggalkan di ruas jalan tak jauh dari lokasi kejadian.

Kepolisian penjajah Israel mengaku tengah mengejar seorang remaja Palestina berusia 17 tahun yang berasal dari kota Ramallah.

Selama pengejaran, remaja itu menabrak seorang polisi di pos pemeriksaan yang memisahkan kota Kfar Saba dan Ra’anana. Setelahnya, remaja tersebut keluar dari mobil dan melarikan diri.

Polisi penjara langsung memblokade ruas jalan tak lama usai penabrakan. Pencarian tersangka kemudian dilakukan dengan mengerahkan unit darat dan juga udara.

Komandan distrik sentral Israel, Inspektur Avi Bitton, memimpin investigasi penabrakan tersebut dengan tujuan utama menangkap remaja Palestina.

“Korban mengalami cedera yang sangat parah,” kata salah satu petugas medis. “Kami melakukan prosedur medis, tapi ia tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here