Spirit of Aqsa, Palestina – Kelompok imigran gelap yahudi menggeruduk pelataran Masjidil Aqsha, Rabu (9/6). Mereka dikawal ketat pasukan kepolisian Israel.

Melansir Palinfo dari pihak departemen wakaf Islam di Al-Quds, 78 imigran yahudi bersama 60 mahasiswa yahudi menggeruduk masuk pelataran Masjidil Aqsha, mereka berkeliling dan melukan tindakan porvokatif.

Kelompok imigran yahudi tersebut memasuki pelataran Al-Aqsha melalui pintu gerbang Maghoribah, secara berkelompok, kemudian mereka mendengarkan penjelasan terkait kuil hayalan dari pendeta yahudi yang ikut serta dalam aksi ini.

Penggerudukan masuk pelataran Al-Aqsha dilakukan kelompok imigran yahudi hampir setiap hari, selain Sabtu dan Jumat, mereka menunaikan ritual Talmud dan melakukan aksi provokasi yang tak layak dengan kehormatan masjid.

Penggerudukan dilakukan dalam rangka mengambil kendali kawasan Masjidil Aqsha, yang mereka yakini sebagai tempat kuil yahudi tempo dulu.

Penjajah zionis Israel mengijinkan kelompok imigran yahudi menyerbu masuk Al-Aqsha, dalam upaya membagi tempat suci umat Islam ini dengan kaum yahudi, seperti yang mereka lakukan di Masjid Ibrahimi kota Hebron.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here