Spirit of Aqsa- Brigade Saraya Al-Quds terlibat dalam pertempuran sengit dengan tentara dan kendaraan militer Israel di front Rafah, Jalur Gaza selatan. Sementara itu, Haaretz melaporkan, 46 tentara Israel terluka dalam pertempuran di Gaza sejak Kamis, dengan empat di antaranya dalam kondisi kritis.

Saraya Al-Quds menembakkan mortir ke posisi tentara Israel di sekitar daerah Al-Abed Jaber di Kamp Pengungsi Yibna, selatan Kota Rafah. Mereka juga mengklaim telah menghancurkan sebuah tank Merkava Israel dengan dua peluru RPG di selatan Sekolah Khawla di Rafah, yang menyebabkan tank tersebut terbakar.

Selain itu, Saraya Al-Quds juga melaporkan serangan mortir terhadap tentara dan kendaraan militer Israel di daerah Al-Brahma, barat Kamp Pengungsi Yibna di Kota Rafah, dengan pertempuran yang terus berlanjut di wilayah tersebut.

Sebelumnya, Brigade Al-Qassam menargetkan markas komando tentara Israel di Nitzarim dengan roket jarak pendek kaliber 114 milimeter. Mereka juga mengklaim telah menghancurkan sebuah tank Merkava Israel dengan peluru Yassin 105 di sekitar universitas di selatan Sabra, selatan Kota Gaza.

Brigade Al-Qassam juga melaporkan serangan terhadap dua buldoser militer D9 dengan peluru Tandem di Jalan Gerbang Salahuddin di Kota Rafah, serta menghantam buldoser militer lainnya dengan peluru Yassin 105 di dekat Asosiasi Al-Amal di Kamp Pengungsi Yibna, Kota Rafah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here