Spirit of Aqsa, Palestina- Kataib Al-Qassam dan faksi-faksi pejuang kemerdekaan palestina terus menunjukkan kepahlawanan dalam menghadapi pasukan teroris Israel di pusat-pusat serangan. Mereka mengincar tank, meledakkan ranjau dan ladang ranjau, serta menarget lokasi berkumpulnya pasukan Israel dan menghujani mereka dengan tembakan mortir.

Kataib Al-Qassam menyatakan, para mujahidin setelah kembali dari garis depan di timur Tuffah, Gaza City, melaporkan telah menargetkan 9 kendaraan Zionis, terlibat pertempuran dengan pasukan infanteri, menyerang mereka dengan senjata sniper dan senjata anti-personel, serta berhasil menewaskan sejumlah tentara.

Pejuang Al-Qassam juga berhasil melibas kumpulan kendaraan dan tentara pendudukan di Kota Khan Yunis, selatan Gaza, dengan tembakan mortir.”

Kataib Al-Qassam juga menyampaikan pesan kepada keluarga tentara tawanan, mengingatkan mereka untuk tidak percaya pada Netanyahu, terutama karena dia tidak peduli dengan kematian semua tawanan di Jalur, akibat trauma kehilangan saudaranya Nathan Netanyahu dalam upaya pembebasan tawanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here