Spirit of Aqsa, Jalur Gaza- Brigade Al-Qassam menghancurkan 29 kendaraan tempur militer teroris Israel di beberapa titik serangan seperti wilayah Al-Tawam, Jabalia, Beit Lahia, dan Al-Zaytoun pada Ahad (19/11).

“Pejuang Al-Qassam menyebabkan kematian dan cedera dalam serangan terhadap dua pengangkut pasukan, sebuah tank, dan pasukan Israel yang bersembunyi di sebuah sekolah dekat Rumah Sakit Al-Rantisi,” demikian laporan resmi situs Hamas, Ahad malam (19/11).

Al-Qassam juga mampu menargetkan sebuah rumah di daerah Juhr al-Dik yang ditempati gerombolan tentara teroris Israel. Rumah itu ditarge dengan dua peluru TBG anti-benteng dan anti-personil. Pejuang berhasil menewaskan tentara Israel yang selamat dari gempuran peluru tersebut.

Brigade Al-Qassam membom pangkalan militer Tselem dan lokasi kendaraan musuh di poros selatan Gaza dengan serangan rudal.

Brigade Al-Quds juga mengumumkan penembakan mortir yang menargetkan kerumunan musuh Zionis di Biyara Murtaja di lingkungan Al-Zaytoun. Mortir itu langsung mengenai mereka.

Dalam operasi gabungan, Mujahidin Saraya Al-Quds dan Brigade Al-Qassam mampu menargetkan tiga tank Zionis dengan peluru Tandum dan Al-Yassin 105 di poros Zaytoun.

Brigade Al-Qassam mengungkap adegan dahsyat kepahlawanan para pejuang di medan perang di wilayah penyerangan ke Jalur Gaza.

Sebuah video yang disiarkan oleh Al Jazeera menunjukkan Mujahidin Al-Qassam menargetkan tank dan tentara teroris Israel dari jarak yang sangat dekat, dan salah satu dari mereka mampu mencapai sebuah tank dan memasang bom di tengah teriakan “Allahu Akbar.”

Adegan tersebut menunjukkan ledakan sejumlah besar tank dan alat berat, selain gambar yang menunjukkan Brigade Qassam mengambil merebut peralatan militer tentara teroris Israel.

Brigade Al-Qassam menewaskan enam tentara Zionis dari jarak nol di wilayah Juhr al-Dik setelah menyerang mereka dengan rudal anti-personil dan mendekati mereka dengan senapan mesin.

Sementara, Saraya Al-Quds bentrok dengan sekelompok tentara teroris Israel di Beit Hanoun, menimbulkan kerugian besar bagi mereka. Mereka juga mampu menargetkan kendaraan militer Zionis dengan proyektil tandom di daerah Al-Saftawi, utara Gaza.

Saraya Al-Quds juga telah mengebom, dengan sejumlah mortir, sekelompok tentara musuh di poros Al-Taqaddum, sebelah barat Beit Lahia, di utara Jalur Gaza.

Kendaraan militer Zionis telah menjadi sasaran peluru RPG di sekitar Universitas Terbuka Al-Quds, sebelah timur Kamp Al-Shati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here