Spirit of Aqsa, Palestina- Al-Qassam mengungkapkan, para pejuang Palestina telah menghancurkan 80 tank dan kendaraan lapis baja milik penjajah Israel. jumlah tersebut dihitung sejak militer Israel mengumumkan serangan terbatas di Jalur Gaza pekan lalu.

Brigade Al-Qassam terus terlibat dalam aksi heroik dan pertempuran jarak dekat, sebagai bagian dari menghadapi pasukan zionis Israel yang melakukan penetrasi ke beberapa wilayah Jalur Gaza. Al-Qassam mengebom markas militer Israel.

Militer penjajah Israel mengklaim 32 perwira dan tentara yang tewas 260 tentara luka-luka. Sementara, sumber-sumber pejuang Al-Qassam mengkonfirmasi bahwa jumlah tentara tewas dan luka-luka di pihak pendudukan jauh lebih tinggi.

Data Al-Qassam menunjukkan bahwa mereka telah menghancurkan lebih dari 80 tank dan kendaraan lapis baja seja dimulainya serangan darat terbatas ke Jalur Gaza.

Senin pagi (6/11), Brigade Al-Qassam membom lokasi pasukan penjajah Israel di timur Juhr al-Dik dengan mortir. Pertempuran sengit terjadi di berbagai titik, dan suara ledakan serta bentrokan terdengar, dan rincian bentrokan ini dilaporkan secara berturut-turut ke kantor media Brigade Al-Qassam.

Sumber: Palinfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here