Spirit of Aqsa Jalur Gaza- Penjajah Israel kembali mengancam akan mengebom Rumah Sakit Al-Quds di Jalur Gaza pada Ahad (29/10). Rumah sakit tersebut terafiliasi dengan Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina.

Penjajah Israel meminta tim medis mengevakuasi semu pasien di rumah sakit tersebut. Namun, tim medis menolak ancaman tersebut.

“Kami sekarang telah menerima (sebelum tengah hari pada hari Minggu) ancaman kuat dari pasukan penjajah Israel untuk segera mengevakuasi Rumah Sakit Al-Quds di Jalur Gaza karena akan dibom,” kata Direktur rumah sakit, Bashar Murad, dalam konferensi pers, dikutip Palinfo, Ahad (29/10)

Terdapat lebih dari 400 pasien di Rumah Sakit Al-Quds dan sekitar 12.000 warga sipil yang mengungsi di rumah sakit tersebut setelah dianggap sebagai tempat yang aman, selain staf medis.

15 dari 35 rumah sakit berhenti bekerja dan tidak berfungsi lagi di Jalur Gaza, akibat pemboman Israel dan kehabisan bahan bakar.

Rumah sakit setiap hari terkena ancaman dari penjajah Israel untuk mengevakuasi mereka, selain pemboman yang disengaja terhadap rumah sakit atau sekitarnya, yang menampung ribuan warga.

Pembantaian terjadi dalam pemboman Rumah Sakit Baptist, di lingkungan Zaytoun di Kota Gaza pada tanggal tujuh belas bulan ini, mengakibatkan syahid dan luka-luka ratusan rakyat kita. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here