Spirit of Aqsa, Tepi Barat- Pemuda Palestina terus melakukan perlawanan di berbagai wilayah Tepi Barat, Selasa (24/10). Mereka turun ke jalan menghadapi kezaliman tentara zionis Israel di daerah tersebut.

Mengutip Palinfo, di Nablus, seorang tentara Israel terluka menyusul ledakan yang terjadi di dekat desa Burqa, barat laut kota Nablus. Ledakan itu diikuti dengan serangan penembakan dan penargetan terhadap pasukan penjajah Israel.

Pasukan penjajah Israel mengakui sebuah bom meledak di dekat pasukan tentara Israel di desa Burqa, diikuti dengan tembakan keras. Peristiwa itu mengakibatkan seorang tentara Israel terluka. Suara tembakan terjadi setelah ledakan “kuat” di pinggiran desa Burqa, bertepatan dengan pasukan penjajah Israel yang menyerbu tempat tersebut.

Di Jenin, bentrokan bersenjata terjadi antara pasukan penjajah Israel dan pejuang perlawanan. Pejuang menghadapi tentara srael yang menyerbu kota Jaba. Pejuang Palestina berhasil menembak jatuh sebuah drone milik Israel.

Pada Senin malam (23/10), bentrokan bersenjata terjadi dengan pasukan penjajah Israel di pos pemeriksaan militer Al-Jalama di timur laut Jenin. Pejuang Palestina melepaskan tembakan yang menargetkan pemukiman “Shaked” di sebelah barat Jenin.

Di Qalqilya, bentrokan terjadi di pintu masuk utara kota Qalqilya dekat pos pemeriksaan militer yang didirikan di wilayah kota. Peristiwa itu menyebabkan seorang pemuda palestina terluka oleh peluru tentara Israel. Pemuda itu sudah dievakuais ke rumah sakit.

Beberapa poros dan titik kontak di Tepi Barat telah menyaksikan konfrontasi terus-menerus dengan pasukan pendudukan, sejak 7 Oktober 2023, mengecam genosida di Jalur Gaza dan mendukung pejuang Palestina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here