Spirit of Aqsa, Palestina- Aksi-aksi perlawanan di Tepi Barat terhadap pasukan penjajah zionis Israel dan ekstremis Yahudi selama 24 jam terakhir terus berlanjut.

Pusat informasi Palestina Maata memantau terjadinya 22 aksi perlawanan di Tepi Barat, termasuk dua penembakan, penembakan jatuh pesawat tak berawak, penghadangan terhadap serangan ekstremis Yahudi, dan perlawanan di 13 titik konfrontasi di berbagai wilayah terpisah di Tepi Barat.

Pejuang pejuang Palestina menembaki pasukan penjajah Zionis Israel selama yang disebut terakhir melakukan penyerbuan ke kota Zababdeh. Pejuang mujahidin menembak jatuh sebuah pesawat pengintai setelah membidiknya di langit kamp pengungsi Jenin.

Para pemuda perlawanan batu ke kendaraan ekstremis Yahudi di desa Al-Funduq di Qalqilya, melukai kepala seorang pemukim pendatang Yahudi. Perlawanan pun terjadi, pelemparan batu terjadi di 13 titik, di kota Ramallah, Hebron, Nablus, Qalqilya, Tulkarem dan Jenin.

Orang-orang Palestina memukul mundur serangan ekstremis Yahudi dan menghancurkan kendaraan mereka di desa Turmusaya di Ramallah, Hawara di Nablus, dan Al-Funduq di Qalqilya.

Pusat Informasi Palestina Maata memantau terjadinya 1132 aksi tindakan perlawanan selama sebulan terakhir, termasuk 97 penembakan dan bentrokan bersenjata dengan pasukan pendudukan Zionis Israel, 33 di antaranya dilakukan di Jenin.

Aksi-aksi perlawanan menyebabkan tewasnya dua pemukim pendatang Yahudi, dan melukai 50 tentara dan pemukim pendatang Yahudi. Sementara itu, selama bulan Juli, sebanyak 28 orang Palestina gugur oleh senjata pasukan pendudukan Zionis Israel dan pemukim pendatang Yahudi.

Aksi-aksi perlawanan yang meningkat terhadap pasukan pendudukan Zionis Israel dan pemukim pendatang Yahudi mengakibatkan terbunuhnya 36 orang Israel dari awal 2023 hingga 21 Agustus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here