Spirit of Aqsa, Al-Quds- Imam Besar Masjid Al-Aqsa, Syekh Ikrimah Sabri, meminta umat Islam di seluruh dunia menunjukkan pembelaannya kepada Masjid Al-Aqsa. Menurut dia, dukungan bisa ditunjukkan dengan menyebarkan kejahatan dan kebrutalan penjajah Israel di Masjid Al-Aqsa melalui media sosial.

Syekh Ikrimah Sabri menegaskan, membela Masjid Al-Aqsa dari aksi kebrutalan penjajah Al-Aqsa adalah kewajiban setiap muslim. Semua umat Islam dari berbagai profesi harus menunjukkan dukungan sesuai dengan kemampuan masing-masing.

“Para ulama, mubaligh, profesional media, dan setiap Muslim di seluruh dunia yang dapat menggunakan media dan media sosial harus bekerja untuk mendukung Masjid Al-Aqsa,” kata Syekh Ikrimah, dikutip Palinfo, Kamis (6/4).

Para imigran illegal Yahudi sudah berkumpul di Masjid Al-Aqsa untuk merayakan hari raya Paskah Yahudi. Mereka menawarkan imbalan uang kepada mereka yang mampu membawa persembahan ke Al-Aqsa.

Warga Al-Quds terus berdatangan ke Masjid Al-Aqsa untuk mencegah penjajah Israel dan ekstremis yahudi menodai kiblat pertama umat Islam tersebut. Mereka berjuang di garis depan untuk menjaga kesucian Masjid Al-Aqsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here