Spirit of Aqsa – Ramallah | Pada Senin (28/3/2022) malam, pasukan penjajah Israel memukuli seorang bocah Palestina di desa Ras Karkar, barat laut Ramallah, wilayah tengah Tepi Barat. Sementara itu para imigran gelap Yahudi melakukan serangan terhadap warga dan properti mereka di beberapa perkampungan di Tepi Barat.

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa tentara penjajah Israel memukuli seorang bocah Palestina, Ragheb Samhan (10 tahun), kemudian menahannya selama beberapa jam dan selanjutnya dibebaskan.

Selain itu, pada Senin malam, para imigran gelap Yahudi menyerang kendaraan warga Palestina di pintu masuk utara kota al-Bireh.

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa para imigran Yahudi berkumpul di dekat pos pemeriksaan militer yang didirikan oleh pasukan penjajah Israel di daerah tersebut. Mereka menyerang kendaraan yang lewat dengan batu, tetapi tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Para imigran Yahudi juga menyerang kendaraan warga di dekat kota Sinjel, utara Ramallah, dan di pos pemeriksaan militer Za’tara, selatan Nablus.(PIC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here