Spirit of Aqsa, Palestina – Wakil Direktur Jenderal Wakaf Al-Quds, Sheikh Najeh Bakirat, mengatakan, warga Al-Quds akan menolak setiap langkah penjajah Israel yang ingin merampok tanah di Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha.  Mereka juga siap melindungi Masjid Al-Aqsa dari penjajah Israel.

Bakirat menegaskan, bulan Ramadhan yang akan datang akan sangat berbeda. Rute perjuangan Al-Quds telah dengan jelas mengambil semua tindakan pencegahan, mengambil keputusan dan mengirim pesan yang jelas bahwa mereka tidak akan menerima kebijakan penjajah.

Bakirat percaya, warga Palestina berada dalam keadaan meningkat pesat. Semua orang sepakat bahwa ini merupakan bahaya besar bagi penjajah Israel.

Dia memperingatkan terhadap rencana penjajah untuk mengusir warga Palestina dari tempat ibadah mereka, khususnya dari Al-Quds, sehingga dia bisa sendirian di hari liburnya.

Bakirat menunjukkan bahwa penjajah Israel ingin melanggar semua garis merah, dan menciptakan keadaan penindasan dan kebingungan bagi komunitas Al-Quds Palestina.

Asosiasi pemukiman Yahudi bekerja untuk memobilisasi anggota mereka untuk serangan besar di Masjid Al-Aqsha yang diberkati di bulan Ramadhan mendatang, yang bertepatan dengan April Ibrani dan diselingi dengan dugaan hari libur dan acara Yahudi.

Para pemukim memanfaatkan perayaan yang disebut Sabtu Agung, Hari Migrasi Tinggi, Paskah tujuh hari, hari puasa sulung, dan hari Hashwa, untuk mengimplementasikan rencana mereka di Masjid Al-Aqsha.

Dengan awal bulan Ramadhan yang akan datang, para pemukim akan mencoba menyerbu Al-Aqsha dan menodainya secara luas.

Patut dicatat bahwa perlawanan Palestina bertempur pada Ramadhan lalu, pertempuran Saif al-Quds dengan pendudukan, dalam menanggapi proyek-proyeknya, dengan penyerbuan besar-besaran terhadap Masjid Al-Aqsha, serta pembersihan etnis di lingkungan Sheikh Jarrah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here