Spirit of Aqsa, Palestina –  Penjajah Israel menghancurkan sebuah masjid di kota Duma, selatan Nablus. Peristiwa itu terjadi pada Kamis pagi (4/11), waktu setempat.

Pejabat otoritas Palestina di Tepi Barat, Ghassan Daghlas, mengatakan, pasukan penjajah Israel menyerbu kota Duma dengan buldoser dan menghancurkan sebuah masjid yang terletak di daerah Abu Seifi, sebelah timur kota.

Pasukan penjajah juga meratakan jalan pertanian di bagian selatan kota. Penjajah juga menghancurkan dua kamar dan karavan milik petani di sejumlah lokasi di kota tersebut.

Melansir Palinfo, penjajah telah menyerahkan surat pemberitahuan pembongkaran fasilitas-fasilitas tersebut. Dewan desa telah memulai prosedur hukum melalui Pusat Al-Quds untuk menghentikan keputusan pembongkaran dan penggusuran. Namun penjajah tetap merealisasikan ancamannya.

Kekerasan Israel berupa penggusuran bangunan dan pengusiran warga di Palestina masih terus berlanjut tanpa mempedulikan siapapun. Pada Rabu kemarin, penjajah Israel menyampaikan pemberitahuan kepada 7 keluarga Palestina untuk keluar dari rumah mereka di kampung Syaikh Jarrah, Al-Quds.

Tujuh keluarga tersebut tinggal di Kabaniya Umm Harun, di barat kampung Syaikh Jarrah. Pengacara Muhammad Dahleh menyatakan, sebuah kasus diajukan terhadap beberapa keluarga di Kabaniya Umm Harun dari sebuah perusahaan permukiman bernama “Filippin Inc”, yang mengklaim bahwa properti tersebut terdaftar atas namanya di Pendaftaran Tanah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here