Spirit of Aqsa, Palestina – Seorang pemuda Palestina terluka oleh peluru karet yang ditembakkan penjajah Israel. Peristiwa itu terjadi saat pemuda Palestina menghadang penjajah Israel yang menyerang warga sipil di daerah Bab Al-Amud dan Jalan Sultan Suleiman di Al-Quds.

Pasukan pendudukan penjajah Israel menyerang warga Palestina di daerah Bab al-Amud, melukai salah seorang pemuda dan menangkap dua pemuda lainnya. Kemudian membawa mereka ke tujuan yang tidak diketahui.

Warga al-Quds telah berkumpul selama beberapa hari di malam hari di daerah Bab al-Amud; sebagai bentuk penghadangan terhadap penjajah Israel yang terus-menerus melakukan upaya untuk mengevakuasi mereka dengan paksa dari daerah tersebut.

Peristiwa itu terjadi bertepatan dengan tindakan represif yang terus menerus dilakukan oleh pasukan penjajah Israel selama sepekan terakhir.

Hal ini merupakan bagian dari yahudisasi sistematis yang dilakukan pasukan penjajah Israel; untuk mempermudah dan memfasilitasi pergerakan para pemukim pendatang Yahudi dan pelaksanaan perayaan-perayaan Yahudi di sana. (Admin/Palinfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here