Spirit of Aqsa, Palestina – Tentara Israel menyisir wilayah Tepi Barat, Palestina. Tentara penjajah itu menggeledah dan menangkap warga Palestina di sejumlah daerah berbeda di Tepi Barat.

Di Ramallah, pasukan Israel menangkap seorang pemuda Palestina dari desa Der Nizam, Ramallah utara. Pasukan Israel menangkap Raghib Mohammad Yahya (18), setelah menggeledah rumah keluarganya di desa tersebut, dan melakukan pemeriksaan dan mengacak-acak perabotan rumahnya.

Di Nablus, pasukan Israel menangkap dua orang warga. Sejumlah sumber keamanan menyebutkan, pasukan Israel menyerbu beberapa wilayah di Nablus, kemudian menangkap 2 orang warga, Mohammad Thabanjah dari Khollah Amud, dan Namer Iyad Istieh dari Zawata, Nablus barat.

Pasukan penjajah Israel menyerbu desa Salem dan Bet Furik, di bagian timur, dan desa Burin dan Awarta di bagian Selatan Nablus.

Di Hebron, pasukan penjajah Israel menangkap dua orang warga dari kota Bet Kahel dan Der Samit, wilayah utara dan barat Hebron.

Sejumlah sumber di lokasi melaporkan, pasukan Israel menangkap Mohammad Azam Ashafiroh dari Bet Kahel, Ahmad Salim Dodin dari Der Samit, setelah menggeledah rumah keduanya dan mengobrak-abrik isinya.

Di Tulkarm, kendaraan Israel menggeledah kota Der Ghusun, Tulkarm pusat, dan menangkap seorang pemuda, Wael Rabayiah.

Di Jerikho, terjadi bentrokan sengit di kamp Aqabah Jabar, pasca serbuan yang dilakukan pasukan Israel hari kedua berturut-turut ke kamp tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here