Spirit of Aqsa, Palestina – Dua pemuda Palestina terluka terkena tembakan penjajah Israel di dekat Jalan Tal Al-Asour, di pintu masuk ke Kafr Malik, timur Ramallah, wilayah tengah Tepi Barat. Peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Rabu (23/9), waktu setempat.

Melansir Palinfo, penjajah Israel sengaja melepaskan peluru tajam ke dua pemuda tersebut. Korban yang belum diketahui identitasnya itu dilarikan ke salah satu rumah sakit di wilayah Palestina yang diduduki penjajah Israel.

Pasukan pendudukan penjajah Israel terus melakukan serangan penembakan terhadap para pemuda Palestina. Mereka juga terus melakukan penyerbuan di Tepi Barat dan Al-Quds.

Di tempat terpisah, pasukan pendudukan penjajah Israel menghancurkan tembok penahan pertanian di kota Ni’lin, barat Ramallah. Walikota Ni’lin, Imad Al-Khawaja, melaporkan bahwa pasukan pendudukan penjajah Israel menyerbu kota pada pagi hari, dan mulai menghancurkan tembok penahan yang mengelilingi lahan pertanian.

Al-Khawaja menjelaskan bahwa tembok itu mengelilingi tanah seluas satu hektar di daerah Bab Shihab di sebelah barat, milik Hussein Fayez Al-Khawaja.

Korban, Hussain Al-Khawaja, menjelaskan bahwa otoritas pendudukan penjajah Israel memberi tahu dia sebulan yang lalu untuk menghentikan pembangunan tembok, dengan dalih bahwa tembok tersebut dekat dengan tembok pemisah (apartheid), akan tetapi dia tidak diberi waktu menyelesaikan prosedur untuk mengajukan banding terhadap keputusan pembongkaran tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here