Spirit of Aqsa- Saraya Al-Quds, sayap militer Jihad Islam, merilis rekaman yang menunjukkan serangan pejuangnya terhadap permukiman Israel di sekitar Gaza serta target mereka terhadap tentara Israel di Kamp Jabalia, Gaza Utara.

Saraya Al-Quds menyatakan bahwa serangan tersebut menyasar permukiman “Sderot” dan “Nir Am” di sekitar Gaza, serta pasukan dan kendaraan militer Israel yang tengah melakukan invasi di Kamp Jabalia.

Rekaman yang ditayangkan oleh Al Jazeera memperlihatkan para pejuang Saraya Al-Quds sedang melancarkan serangan roket ke arah permukiman Israel di wilayah tersebut.

Serangan Saraya Al-Quds ini berlangsung bersamaan dengan operasi lain yang dilancarkan Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas. Brigade Al-Qassam hari ini merilis rekaman yang menunjukkan pejuang mereka menjebak pasukan khusus Israel ke sebuah rumah yang sudah dipasangi bom di sebelah barat Kamp Jabalia.

Dua minggu sebelumnya, militer Israel mengumumkan dimulainya operasi militer baru di Jabalia dengan alasan untuk “mencegah Hamas memulihkan kekuatannya di wilayah tersebut.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here