Spirit of Aqsa- Al-Azhar menyampaikan belasungkawa atas gugurnya para syuhada pejuang Palestina yang menjadi korban kebiadaban zionis.

“Tangan keji mereka telah menebar kehancuran di tanah Arab, membunuh, merusak, menduduki, dan memusnahkan tanpa hambatan dari negara-negara yang lumpuh secara kehendak, kemampuan, dan pemikiran, sementara komunitas internasional tenggelam dalam keheningan yang sepi seperti kematian di kuburan, dan hukum internasional tidak lebih berharga dari tinta yang digunakan untuk menulisnya,” demikian pernyataan resmi Al Azhar, dikutip Jumat (18/10/2024).

Al-Azhar menegaskan bahwa para syuhada pejuang Palestina adalah pejuang sejati yang telah membuat musuh gentar dan ketakutan. Mereka bukan teroris, seperti yang dipropagandakan musuh dengan tipu daya dan kebohongan, melainkan pejuang yang berdiri teguh mempertahankan tanah air mereka hingga Allah memberi mereka syahid dalam menghadapi serangan musuh, membela tanah dan perjuangan mereka, yang juga merupakan perjuangan bagi seluruh bangsa Arab dan umat Islam di seluruh dunia.

Al-Azhar, dalam menyampaikan belasungkawa atas gugurnya para syuhada pejuang Palestina, menekankan pentingnya mengungkap kebohongan mesin propaganda zionis dan upayanya menjelekkan para pejuang Palestina di mata generasi muda kita. Mereka berusaha memfitnah para pejuang dengan label teroris.

“Mempertahankan tanah air, membela kebenaran, dan mati di jalan ini adalah kehormatan yang tak tertandingi,” ujar Al-Azhar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here