Spirit of Aqsa | Penjajah Israel telah mengeluarkan peringatan keras kepada warganya untuk tidak bepergian ke 15 negara hingga pemberitahuan lebih lanjut, menurut Badan Keamanan Nasional Israel (NSH).

Media Ibrani melaporkan bahwa berdasarkan informasi dari Asosiasi Bantuan Militer Angkatan Darat Israel, ada risiko besar bagi pemukim Israel yang berencana bepergian, terutama ke Semenanjung Sinai, meskipun sering menjadi tujuan wisata bagi mereka.

Negara-negara yang dianggap sangat berisiko bagi warga Israel termasuk Mesir, Irak, Suriah, Lebanon, Arab Saudi, Yordania, Iran, dan Turki. Peringatan ini dikeluarkan menjelang musim liburan “Tishrin” dan musim perjalanan yang meningkat, serta memperingatkan bahaya yang semakin besar terkait dengan penyebaran informasi di media sosial dan ancaman bersenjata, terutama menjelang peringatan Perang Oktober di Gaza pada 7 Oktober lalu.

Asosiasi Bantuan Militer Angkatan Darat Israel (MAL) juga memperingatkan agar warga Israel tidak mengungkapkan informasi yang menunjukkan keterlibatan mereka dalam dinas militer atau afiliasi dengan pasukan keamanan selama bepergian ke luar negeri, mengingat potensi ancaman terhadap warga Israel dan Yahudi di seluruh dunia.

(sumber: alyawmnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here