Spirit of Aqsa- Setidaknya 10 warga Palestina syahid dalam serangan udara Israel yang menghantam sebuah rumah di Kamp Nuseirat, Gaza Tengah, pada Senin dini hari (16/9/2024), menurut laporan dari Al Jazeera.

Rumah Sakit Al-Awda di Kamp Nuseirat melaporkan, 10 orang syahid dan beberapa lainnya terluka, termasuk anak-anak dan wanita, akibat serangan tersebut.

Tim penyelamat berhasil mengevakuasi lebih dari 15 orang yang terluka, beberapa di antaranya mengalami luka serius. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Al-Awda di kamp tersebut dan ke Rumah Sakit Syuhada Al-Aqsa di Deir al-Balah.

Tim pertahanan sipil saat ini masih mencari korban yang hilang di bawah reruntuhan rumah yang hancur total akibat serangan itu.

Selain itu, Al Jazeera juga melaporkan, dua warga Palestina syahid dan beberapa lainnya terluka akibat serangan udara Israel yang menargetkan sebuah fasilitas pengungsian di barat laut Rafah.

Sebelumnya, enam warga Palestina syahid dalam serangan malam yang menghantam sebuah rumah di kawasan Zaitun, selatan Kota Gaza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here