Spirit of Aqsa- Pasukan teroris Israel menghancurkan dua rumah yang sedang dibangun di Desa Az-Zawiya, barat Kota Salfit, di tengah Tepi Barat yang diduduki.

Mengutip palinfo, pasukan Israel, yang didampingi oleh lima buldoser militer, menyerbu desa tersebut dan menghancurkan dua rumah yang sedang dibangun. Salah satu rumah milik Jihad Ibrahim Raddad, terdiri dari tiga lantai, dan yang lainnya milik Sundus Jamal Moqadi.

Pasukan Israel ditempatkan di area timur desa, dekat rumah-rumah yang sedang dibangun, yang pemiliknya sebelumnya telah menerima peringatan untuk menghentikan pekerjaan dan pembangunan.

Menurut data dari Komisi Perlawanan Tembok dan Permukiman, pada bulan Agustus lalu, otoritas Israel melakukan 62 operasi penghancuran, yang melibatkan 78 bangunan, termasuk 36 rumah berpenghuni, 8 rumah tidak berpenghuni, dan 13 bangunan pertanian, serta mengeluarkan perintah penghancuran terhadap 74 rumah dan bangunan lainnya.

Sejak dimulainya serangan terus-menerus di Gaza 11 bulan lalu, militer Israel meningkatkan serangannya di Tepi Barat, termasuk di Al-Quds Timur yang diduduki. Operasi penghancuran dan perusakan infrastruktur di Area C, yang mencakup sekitar 60% dari luas Tepi Barat, semakin meningkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here