Spirit of Aqsa- Brigade Al-Qassam mengungkapkan rincian 10 tentara Israel yang tewas dalam pertempuran di lingkungan Shuja’iyya, timur Kota Gaza, pada Jumat (5/7/2024).

“Setelah kembali dari garis depan, para pejuang kami melaporkan bahwa mereka telah menewaskan 10 tentara Zionis kemarin dalam operasi gabungan di timur Jalan Nazzaz di lingkungan Shuja’iyya, Kota Gaza,” demikian pernyataan Al-Qassam.

Pernyataan itu menjelaskan lebih lanjut, “Mereka menargetkan sebuah bangunan yang dijaga oleh pasukan Zionis dengan peluru kendali ‘TBG’, kemudian maju menuju bangunan tersebut dan membunuh sisa anggota pasukan dari jarak dekat.”

Al-Qassam menambahkan bahwa “saat mundur, mereka meledakkan bom di dalam bangunan tersebut, kemudian helikopter intervensi datang untuk mengevakuasi tentara yang tewas dan terluka.”

Selama beberapa hari terakhir, Al-Qassam berhasil membunuh dan melukai puluhan tentara Israel di dalam lingkungan Shuja’iyya.

Selain itu, Al-Qassam juga menyebabkan kerugian besar di pihak tentara Israel di wilayah Rafah, selatan Jalur Gaza.

Dalam konteks yang sama, tentara Israel pada Jumat mengumumkan kelanjutan operasi darat mereka di Kota Rafah, selatan Jalur Gaza, dan lingkungan Shuja’iyya di timur Kota Gaza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here