Spirit of Aqsa, Palestina- Faksi-faksi pejuang kemerdekaan Palestina Palestina terlibat dalam pertempuran sengit dengan tentara teroris Israel di sekitar wilayah industri di Kota Gaza dan di beberapa sektor di Khan Yunis.

Aljazeera melaporkan, pertempuran sengit terjadi antara faksi-faksi pejuang Palestina dan tentara Israel di sekitar wilayah industri di Kota Gaza. Brigade Al-Qassam mengumumkan, mereka menargetkan dua kendaraan pengangkut personel dengan proyektil Yasin 105, serta telah melumpuhkan seorang perwira dan seorang tentara di wilayah barat Kota Gaza.

Selain itu, Brigades Al-Qassam menewaskan sejumlah tentara Israel dan luka-luka setelah menargetkan mereka di dalam sebuah rumah dengan peluru “TPG” di barat Khan Yunis, dan menghancurkan sebuah tank di wilayah yang sama.

Al-Qassam Brigades juga menyiarkan rekaman operasi gabungan dengan Saraya Al-Quds dalam melawan serangan militer Israel dengan proyektil di sekitar garis pertempuran di Kota Gaza. Al-Qassam juga menyiarkan video yang menunjukkan sebuah drone Israel yang mereka rebut di Kota Beit Lahia di utara Gaza.

Sementara itu, Saraya Al-Quds terlibat dalam pertempuran sengit dengan tentara Israel menggunakan senjata otomatis dan proyektil di tengah, barat, dan selatan Khan Yunis. Mereka meledakkan sebuah kendaraan militer Israel di sekitar Lingkar Haidar.

Saraya Al-Quds juga menargetkan sebuah tank Israel dengan peluru RPG di wilayah Al-Amal di barat Khan Yunis.

Pada saat yang sama, tentara Israel mengumumkan kematian Letnan Kolonel “David Shakouri”, wakil komandan Batalyon 601 di Brigade Logistik Pertempuran pada pertempuran yang sedang berlangsung di utara Gaza.

Dengan ini, jumlah tentara Israel yang tewas yang diumumkan menjadi 563 sejak Operasi Taufan Al-Aqsa, termasuk 233 sejak dimulainya operasi darat. Tentara Israel juga melaporkan tiga tentara mereka terluka dalam 24 jam terakhir, dengan total 429 perwira dan tentara menderita luka serius sejak dimulainya perang.

Menurut statistik dari tentara Israel, jumlah luka-luka dalam barisan mereka sejak dimulainya perang di wilayah tersebut mencapai 2.828 perwira dan tentara, termasuk 1.304 luka-luka sejak dimulainya serangan darat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here