Spirit of Aqsa, Palestina- Senin (20/11), faksi pejuang Palestina terus melancarkan perlawanan dengan menarget gerombolan tentara teroris Israel (IDF) di berbagai titik penyerangan di Jalur Gaza. Mereka terlibat pertempuran herok dan gempuran jarak nol, termasuk menghancurkan lebih banyak tank dan kendaraan tempur tentara teroris Israel.

Saraya Al-Quds menargetkan tujuh kendaraan tempur IDF dalam pertempuran di Jalur Gaza utara, tepatnya di Beit Hanoun, Beit Lahia, Al-Saftawi, dan sebelah barat Kamp Jabalia. Mereka menghancurkan kendaraan tempur tersebut dengan peluru tandem dan bom aksi geriliya.

Pada Ahad malam, Al-Qassam mengumumkan, para pejuang berhasil menghancurkan 29 kendaraan tempur IDF di wilayah Al-Tawam, Jabalia,  Beit Lahia, dan Al-Zaytoun.

“Pejuang Al-Qassam menyebabkan kematian dan cedera dalam serangan terhadap dua pengangkut pasukan, sebuah tank, dan pasukan Israel yang bersembunyi di sebuah sekolah dekat Rumah Sakit Al-Rantisi,” demikian Al-Qassam.

Al-Qassam juga menewaskan dan melukai gerombolan IDF yang bersembunyi di sebuah gedung di Hajar Al-Dik dengan peluru anti-benteng dan anti-personil TGB. Mereka juga terlibat pertempuran jarak dekat dengan senapan mesin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here