Spirit of Aqsa, Jalur Gaza- Brigade Al-Qassam menghancurkan dua tank milik tentar penjajah Israel di tiur Khan Yunis pada Sabtu (5/11). Faksi pejuang itu juga terlibat pertempuran sengit dengan gerombolan tentara zionis Israel di Jalur Gaza utara.

Sejak mengumumkan serangan terbatas ke Jalur Gaza, militer zionis Israel mengklaim hanya 30 tentaranya yang tewas dan 260 luka-luka. Hal itu dibantah Al-Qassam dan menyebut militer Israel menyebunyikan data kematian para tentara zionis. Pada Jumat (4/11) saja, Al-Qassam menghacurkan 24 tank milik penjajah Israel.

Pada Ahad dini hari, Al-Qassam juga mengumumkan penghancuran dua kendaraan Zionis yang menyusup ke daerah Al-Farahin, sebelah timur Khan Yunis, dengan rudal Al-Yassin 105.

“Mujahidin menyergat tentara Israel yang hendak menyusup ke timur Khan Yunis dan menarget mereka dengan peluru Al-Yassin 105, penembak jitu, senjata sedang, dan mortir, yang menyebabkan kehancuran dua tank Zionis. Mujahidin kembali ke pangkalan mereka dengan selamat,” demikian pernyataan Al-Qassam melalui situs resmi Hamas, Sabtu (5/11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here