Spirit of Aqsa, Palestina- Selasa pagi (31/10), penjajah Israel meledakkan rumah keluarga Saleh Al-Arouri, wakil kepala biro politik Hamas. Penjajah juga menyerbu beberapa kota di Tepi Barat dan menangkap sejumlah warga Palestina.

Pasukan penjajah Israel menyerbu kota Aroura di Tepi Barat, dan mengepung rumah Al-Arouri sebelum meledakkannya. Mereka juga menyerbu kamp Aida, Al-Azza, dan Dheisheh di Betlehem, Tepi Barat.

Senin malam(30/10), pasukan tentara penjajah Israel menyerbu beberapa wilayah di Tepi Barat dan menangkap sejumlah warga Palestina.

Saluran Al-Aqsa melaporkan, pasukan tentara penjajah Israel menyerbu kota Allar, utara Tulkarem. Perlawanan bersenjata pun takterhindarikan antara pejuang Palestina dan pasukan penjajah Israel di pinggiran kota Shweika, Tulkarem.

Penangkapan

Serangkaian serangan penjajah Israel Israel menargetkan kota Qabatiya di Kegubernuran Jenin. Seorang pemuda dilaporkan terluka oleh tembakan tentara penjajah Israel saat menyerbu kota tersebut.

Di Nablus, para ekstremis Yahudi melibas lahan pertanian milik masyarakat di wilayah utara di desa Qasra, selatan Nablus. Sementara, pejuang perlawanan Palestina menargetkan pasukan Israel dengan bom rakitan saat penjajah menyerbu menyerbu wilayah Al-Makhfiya.

Pasukan tentara penjajah Israel menangkap dua mantan tawanan tahanan, Wassim Firas Mansour dan Amr Murad Najjar. Keduanya ditangkap setelah rumah disebut di desa Burin, selatan Nablus. Mereka juga menangkap dua warga Palestina dari kota Zawata dan Beit Iba, sebelah barat Nablus.

Di Al-Quds, tentara penjajah Israel menangkap tujuh warga Palestina dari berbagai daerah diAl-Quds, termasuk Dr. Nasser Abdel Jawad, yang rumahnya digerebek oleh tentara Israel di kota Deir Ballut, sebelah barat Salfit, utara Al-Quds.

Kantor Berita Palestina (Wafa) melaporkan, dua warga Palestina terluka oleh peluru tajam selama perlawanan dengan pasukan pendudukan di kota Anata dan Al-Ram, di utara Al-Quds. Seorang pemuda juga tertembak dalam perlawanan di desa Dura al-Qara’, sebelah utara Ramallah.

Senin malam, ekstremis Yahudi membakar sebuah rumah dan menyerang properti warga di Masafer Yatta, selatan Hebron.

Sumber: Al Jazeera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here