Spirit of Aqsa | Kepala Badan Intelijen ‘Israel’ Mossad dan kepala Dewan Keamanan Nasional ‘Israel’ diisolasi. Mereka diisolasi menyusul hasil diagnosa postif Corona menteri kesehatan ‘Israel’ Yaakov Litzman dan istrinya.

Kepala Mossad Yossi Cohen dan kepala Dewan Keamanan Nasional, Meir Ben Shabbat diminta masuk karantina sesuai protokol kesehatan karena telah melakukan kontak dengan meteri kesehatan ‘Israel’.

“Menyusul diagnosis postif virus Corona Menteri Kesehatan Yaakov Litzman, maka Kepala Mossad Yossi Cohen dan kepala Dewan Keamanan Nasional, Meir Ben Shabbat, akan diminta untuk memasuki isolasi sebagaimana protokol Kementerian Kesehatan.” Lapor haaretz.com Kamis (2/4/2020).

Sebelumnya, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu juga menjalani isolasi setelah hasil tes stafnya positif Corona. Netanyahu sempat diperbolehkan keluar dari karantina setelah hasil tesnya negatif. Namun ia harus masuk isolasi lagi setelah ada riwayat kontak dengan Menteri Kesehatan ‘Israel’.

Data yang dikumpulkan oleh Johns Hopkins University, Perkembangan kasus di Israel akibat coronavirus saat ini adalah 37 kematian, sedangkan kasus postif sebanyak 6.211.

Selama krisis virus Covid19, Pasukan penjajah ‘Israel’ masih terus melakukan penangkapan, perusakan, intimidasi dan penghancuran rumah warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki.

Sedangkan di Gaza, warga Gaza masih merasakan blokade. Di masa sulit itu juga warga Gaza harus berjuang melawan virus Corona.

Begitupun di penjara-penjara ‘Israel’, warga Palestina yang dipenjara terancam virus Corona di tengah meningkatnya penyebaran virus tersebut. Setidaknya menurut Union of Palestinian Women’s ada 200 anak-anak dan 43 wanita yang dipenjara.

Sumber: Hidayatullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here