Spirit of Aqsa, Jenin– Pasukan besar tentara penjajah Israel menyerbu kota Jenin, Tepi Barat. Menanggapi serangan tersebut, para pemuda Palestina melakukan perlawanan untuk menghalangi kezaliman para penjajah

Megutip Palinfo, pasukan penjajah zionis Israel mengirimkan bala bantuan militer dalam jumlah besar ke kamp pengungsi Jenin setelah terungkapnya keberadaan pasukan khusus para pejuang Palestina. Sebuah helikopter tentara penjajah Israel serta pesawat pengintai terbang di langit Jenin.

Ketika pejuang perlawanan berhasil menembak jatuh salah satu drone di langit kamp pengungsi Jenin, drone lainnya meledak di atas sebuah mobil sipil. Relawan medis Palestina melaporkan, lima warga terluka dalam bentrokan hari ini di Jenin.

Dalam pernyataan terpisah, Brigade Al-Qassam, Brigade Al-Quds, dan Brigade Martir Al-Aqsha mengumumkan akan menghadapi pasukan penjajah Israel dan menarget mereka dengan peluru dan alat peledak di pinggiran kamp pengungsi Jenin.

Sementara itu gerakan Hamas mengatakan, perlawanan sengit yang dilakukan para pejuang Palestina merupakan sebuah epik heroik dan sebuah pesan kepada musuh bahwa Jenin berdiri tegak dan akan tetap menjadi benteng ketabahan dan pembangkangan, reservoir revolusi dan kemarahan, dan sebuah benteng pertahanan dan duri bagi pendudukan Zionis sampai pembebasan Palestina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here