Spirit of Aqsa, Palestina- Sistem anti-rudal penjajah Zionis Israel “Iron Dome” (Kubah Besi) diklaim berhasil mencegat sebuah pesawat tanpa awak atau drone yang diluncurkan dari Jalur Gaza menuju wilayah permukiman ilehal Yahudi di daerah dewan regional permukiman Yahudi “Eshkol” yang berdekatan dengan wilayah Jalur Gaza.

Saluran TV 7 Israel melaporkan, para imigran ilegal Yahudi dari daerah tersebut mendengar suara ledakan. Dua rudal pencegat dari Iron Dome ditembakkan ke pesawat tak berawak tersebut, yang memasuki wilayah selatan Palestina yang diduduki oleh pendudukan Zionis Israel sejak tahun 1948.

Saluran TV 7 Israel menyatakan, drone tersebut adalah milik Gerakan Perlawanan Islam “Hamas”. Pesawat drone tersebut lepas landas dari wilayah kota Rafah di Jalur Gaza selatan. TV Israel tersebut mengklaim bahwa pesawat drone tersebut telah berada di bawah kendali tentara pendudukan Zionis Israel sejak diluncurkan, dan saat bergerak menuju timur, diputuskan untuk mencegatnya.

TV Israel itu menambahkan, pasukan tentara diperkirakan tiba di lokasi kejadian untuk mengumpulkan pecahan pesawat tak berawak dan memeriksa apakah pesawat tersebut membawa bersenjata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here