Spirit of Aqsa, Palestina- Setidaknya empat warga Palestina terluka setelah pasukan penjajah zionis Israel menyerbu kamp pengungsi Tulkarem di Tepi Barat, Ahad (20/8/2023).

Mengutip Palinfo dari medis Palestina, salah satu korban mengalami luka serius. Korban mengalami luka tembak di wajah (area hidung) dan sudah dirawat di ruang operasi. Selain itu, ada dua korban luka lain setelah kendaraan militer penjajah Zionis Israel bertabrakan dengan sepeda motor milik sebuah perusahaan pengiriman.

Semua korban luka dipindahkan ke Rumah Sakit Pemerintah Thabet Thabet dan Rumah Sakit Spesialis Al-Israa.

Pasukan penjajah zionis Israel mundur dari kamp pengungsi Tulkarem setelah menyerbu jalurnya selama sekitar dua jam tanpa disebutkan adanya penangkapan apa pun.

Sebelumnya pasukan pendudukan Zionis Israel juga melakukan penggerebekan di desa-desa Nablus dan mengakibatkan puluhan warga Palestina mengalami cedera di Beita, selatan Nablus.

Hampir setiap hari, di kota-kota di Tepi Barat terjadi serbuan pasukan pendudukan Zionis Israel, yang biasanya berakhir dengan penangkapan dan cedera sejumlah warga Palestina, dan kematian yang lain dalam banyak kasus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here