Spirit of Aqsa, Palestina- Buldoser penjajah Zionis Israel menghancurkan sebuah rumah di kota barat Al-Mazra’a, barat laut Ramallah.

Pasukan penjajah Zionis Israel, bersama dengan buldoser militer mereka, menyerbu kota barat Al-Mazra’a. Di daerah itu mereka menghancurkan rumah As’ad Ghazi Shreiteh seluas 100 meter persegi, yang terletak di daerah “Ain Harasha”.

Pasukan penjajah Zionis Israel melakukan penghancuran tanpa memberi tahu pemilik rumah tentang niat untuk menghancurkan rumah yang dibangun lebih dari 20 tahun yang lalu itu.

Di Al-Quds, pasukan penjajah Zionis Israel menghancurkan sebuah rumah milik keluarga Fatima Totah, di kampung Wadi al-Jauz, dengan dalih bahwa bangunan tersebut tidak memiliki izin pendudukan Zionis Israel.

Pasukan penjajah Zionis Israel, dengan bala bantuan militer, menyerbu kampung Wadi al-Jauz, memberlakukan penjagaan militer di daerah tersebut, mencegah penduduk mendekat, dan selanjutnya menghancurkan rumah yang menampung 12 orang tersebut.

Pasukan penjajah Zionis Israel sebelumnya telah menghancurkan tiga rumah keluarga tersebut Maret lalu, dan menghancurkan rumah keluarga yang sama sejak 2015 M, meskipun ada upaya perizinan dari keluarga, namun karena ada penolakan dari otoritas pendudukan Zionis Israel, sehingga tidak bisa mendapatkan izin.

Selama 2023, penjajah Zionis Israel Israel terus melakukan pelanggaran terhadap Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha. Hal ini menegaskan tentang kejahatannya dan kegigihannya untuk melanjutkan rencana yahudisasi dan permukimannya di Kota Suci al-Quds.

Pusat Informasi Palestina “Maata” memantau terjadinya 2.209 pelanggaran yang dilakukan pendudukan Zionis Israel dan pemukim pendatang Yahudi di Al-Quds sejak awal tahun ini hingga akhir Mei lalu, di mana otoritas pendudukan Zionis Israel melakukan penghancuran sekitar 56 rumah di berbagai daerah di al-Quds.

Penjajah Zionis Israel juga menyampaikan puluhan surat peberitahuan penghancuran rumah dengan dalih pembangunan tanpa izin, sementara jumlah penggerebekan di rumah warga Al-Quds mencapai 68 kasus, dan 127 operasi penghancuran dan penyitaan berbagai properti dan fasilitas sejak awal tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here